Agus Nyno Segera Proses Video Klip 2 Band nya Untuk Soundtrack Film Laga

Bandung, jalurseleberiti.com – Ternyata di samping kegiatan syuting ataupun daily activity di RSHS Bandung Agus Nyno mempunyai beberapa band yang musik-musik nya luar biasa, dan malah akan di jadikan soundtrack untuk sebuah film laga serta siap proses untuk Video klipnya.

Salah satunya adalah band yang beraliran/bergenre Modern Rock – yaitu HollowTrips (akun Instagram, klik disini ➡️ @hollowtrips_band), ternyata nama HollowTrips yang dijadikan nama Barbershop nya itu adalah Band yang di bentuk Agus Nyno dari tahun 2001 dan bangkit kembali ditahun 2021 ini dengan tetap di posisi vokal.

Lalu band selanjutnya adalah band yang beraliran/bergenre Crazy Metal – yaitu Rumah Sakit Jiwa dengan ciri khas semua anggota band ini mengenakan topeng dan baju pasien, sebetulnya band ini sudah ada pada tahun 2015 hanya saja sang vokal out dan digantikan oleh Agus Nyno pada tahun 2019 hingga saat ini.

Nah dari dua Band yang di gawangi Agus Nyno ini lah yang nantinya akan mengisi soundtrack film laga berjudul TABU garapan sutradara Ki Yudha Pamungkas (selaku ketua PARFIS Jawa Barat) beserta team produksi nya yaitu CIVAS entertainment.

Film laga TABU di bawah naungan Bapak Hendra selaku Ketua Komisi 1 DPRD kota Cimahi dan Bapak Shaibir selaku Dewan Pembina PARFIS (Persatuan artis film & seniman) Indonesia ini pun Insya Allah diharapkan dapat memberikan hasil karya yang terbaik untuk para penikmat film-film laga/action.

Meskipun nantinya di Indonesia sendiri film laga TABU ini tidak di terima (karena akan ada banyak sekali pertumpahan darah dari perkelahian dan senjata tajam ataupun api) yang dimana sang sutradara tidak ingin ada sensor berlebihan, Agus Nyno menjelaskan bahwa sang Sutradara tetap optimis film TABU ini Insya Allah dapat dan bisa diterima serta diminati negara-negara lain seperti halnya film action laga yang sudah-sudah salah satunya seperti film Merantau & the Raid.

Film action laga berjudul TABU ini menurut informasi dari Agus Nyno untuk tahap awal penggarapan akan segera di produksi September 2021 di Bandung & Cimahi dalam bentuk Teaser atau Trailer terlebih dahulu, sebelum penggarapan proses syuting full nya nanti yang di harapkan rampung sebelum tahun 2022.(Red)

Baca juga : Pemeran Agus di Sinetron Preman Pensiun Yang Dulu Sempat Merintis Usaha Barbershop di Bandung Tahun 2015

Baca juga : Riska Noviyanti Istri Dany Normansyah (Agus Nyno Palasari Preman Pensiun) Usahanya pun Kena Imbas

Lebih baru Lebih lama