Wan Roes Berkolaborasi Dengan Dina Maryani Rilis Single Perdana Lagu Berjudul KEMUNING

Bandung, jalurseleberiti.com – Kadang hati ini bergejolak tanpa arah bahkan duka yang diumpamakan kelabu, namun ketika ada cahaya, seperti keemasan dan memberi harapan untuk masa depan hati kembali ceria. Itulah perumpamaan dalam lagu berjudul kemuning yang dirilis oleh Wan Roes.

Wan Roes dalam rilis single lagunya Kemuning menggandeng Dina Maryani sebagai pasangan duetnya. Lagu Kemuning bergenre musik pop, merupakan karya cipta Dedi Boneng dengan penata musik Rifky Malik.

Rekaman di lakukan di Agus Litle Studio dengan kreator video db pro boneng45. Lagu Kemuning yang dirilis oleh Wan Roes, telah tayang di platform sosial media kanal YouTube @db_pro_boneng45, dengan judul konten “KEMUNING” cipt dedi boneng arr rifky malik…wan roes feat dina maryani.

Wan Roes yang dihubungi mengenai rilis perdana single lagunya, mengatakan, “Terimakasih kepada Allah swt yg selalu mendengar segala keluh kesahku, ke-2 orang tua, kakak adik, saudara-saudaraku yang selalu mendukung, db pro (dedi boneng) mksh lagu n klipnya, agus litle studio, rifky malik untuk musiknya keren, mas reza fahlevi (jalur seleberiti) untuk beritanya, semua temen-temenku di ASMARAKU, YUGENSSI, JDC, JSFC, d’chaproex,s untuk semua dukungannya”, tutupnya.(Red)

Baca juga :

Ki Serbet Nova, Pembaca Puisi dan Penyanyi Panggung….

Pernikahan ALVIN DARMAWAN dengan LATIFAH AINURRAHMAH, Minggu 8 Agustus 2021

Heru Tukul di Single Langgam Keroncong “Tragedi Virus Corona”

Lebih baru Lebih lama