ROYVERS Rilis Single Lagu Baru Berjudul "KAU TINGGALKAN AKU"

Jakarta, jalurseleberiti.com – Royvers pemain sinetron dan eks vokalis Muvos Band Jepara, kembali merilis single lagu. Lagu yang dirilis oleh Royvers dengan judul ‘Kau Tinggalkan Aku’ merupakan karya cipta Royvers sendiri dengan penata musik Studio JMS, dan merupakan single ke-3 nya.

Lagu Kau Tinggalkan Aku, bercerita tentang 2 orang kekasih yang sedang dimabuk asmara, namun karena hal yang sepele akhirnya si wanita pergi dan kepergian tersebut membuat si pria hanya bisa mengikhlaskan dan pasrah atas semuanya.

Lagu Kau Tinggalkan Aku di rekam di Studio JMS Jakarta, dengan kreator video Zalma Pamungkas. Lagu Kau Tinggalkan Aku telah tayang di platform sosial media YouTube di kanal YouTube @royvers_jepara, dengan judul konten video #royvers kau tinggalkan aku single ke 3.

Royvers berharap dengan dirilisnya single Kau Tinggalkan Aku, “Saya ucapkan banyak terimakasih atas support dan dukungan rekan-rekan semuanya terutama buat keluarga saudara dan ibu saya yang selalu memberikan doa kepada saya hingga sampai saat ini dan juga para fans pengemar di seluruh Indonesia tanpa kalian saya bukan siapa-siapa tetap semangat buat semuanya dan jangan lupa untuk tetap terus berkarya ya, terimakasih” Royvers yang pernah bermain di beberapa sinetron, diantaranya sinetron Anak Langit SCTV menyudahi pembicaraan.(Red)

Baca juga : ROYVERS Rilis Single Lagu Baru “MY HONEY”

Baca juga : ROYVERS Pemain Band Dari Jepara dan Menjadi Pemain Sinetron di Jakarta

Baca juga : ROYVERS di Single Lagu Berjudul CINTAKU DAN CINTAMU

Lebih baru Lebih lama