Reynaldi Adyatma Asal Cirebon Mengikuti Audisi KDI 2021 MNCTV

Cirebon, jalurseleberiti.com – Kontes Dangdut Indonesia (KDI) kembali mencari bakat-bakat penyanyi dangdut terpendam di seluruh Indonesia. Audisi saat ini sedang berlangsung secara online dan sudah dibuka sejak tanggal 2 hingga 30 Agustus 2021.

Masyarakat yang merasa punya kemampuan menyanyikan lagu dangdut dapat mengirimkan video bernyanyi dangdut dengan lagu terbaiknya dan di upload ke aplikasi RCTI+.

Reynaldi Adyatma salah satu peserta yang sudah mengirimkan videonya dan siap mengikuti ajang KDI 2021. Reynaldi yang asal Cirebon dalam video yang diuploadnya membawakan lagu dangdut berjudul LIKU-LIKU Cipt. Reynold Panggabean.

Reynaldi meminta dukungan dengan cara :

1. Follow IG @KDIOFFICIAL dan @OFFICIALMNCTV

2. Kemudian Upload video ini ke IG anda dan jangan lupa tag IG @KDIOFFICIAL dan @OFFICIALMNCTV dengan Caption, SAYA MEREKOMENDASIKAN REYNALDI @Reynaldi_Adyatma Cirebon HASHTAG
#KDI2021
#JADILAHBINTANG
#KDIREKOMENDASI

3. Bagikan ke DM @KDIOFFICIAL, ketik : VICKY REYNALDI 081284855511

Atau bisa login ke RCTI+ dengan cara klik disini ➡️ hot.rctiplus.com/video/41817

Follow akun @reynaldi_adyatma, love dan komen di video yang diupload Reynaldi di RCTI+.

Reynaldi Adyatma yang kami hubungi, mengatakan tentang keikutsertaannya di ajang KDI 2021, “jujur baru kali pertama saya mengikuti ajang pencarian terutama di dunia musik dangdut, karena biasanya saya mengikuti ajang di dunia Sulap. mungkin ini adalah tantangan dan hal baru yang saya ikutin”, pungkas Reynaldi Adyatma yang juga dikenal sebagai magician/pesulap.(Red)

Baca juga :

Ki Serbet Nova, Pembaca Puisi dan Penyanyi Panggung….

Pernikahan ALVIN DARMAWAN dengan LATIFAH AINURRAHMAH, Minggu 8 Agustus 2021

Heru Tukul di Single Langgam Keroncong “Tragedi Virus Corona”

Lebih baru Lebih lama