Polsek Teluknaga Bersama Pemdes Desa Teluknaga Gelar Vaksinasi Merdeka


Kabupaten Tangerang -  Media Rakyat Nusantara.Onlien
,- Upaya memcapai target imunity Masarakat serta menangulangi dan Memutus Mata rantai penyebaran wabah covid -19, kepolisian republik Indonesia Polsek Teluknaga bersama Pemerintah Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang laksanakan vaksinasi merdeka di Airport City pada sabtu 07/08/2021.

Sebanyak 1175 Masarakat yang ikut mendaftar untuk divaksinasi tahap 1 jenis astra zenica namun yang dapat divaksinasi yang memenuhi syarat kesehatan sebanyak 850 orang.



Disela sela kegiatan Vaksinasi Kepala Desa Teluknaga Ajie Suktina Mengatakan,"Allhamdulliah Masarakat begitu antusias untuk divaksin, Masarakat sudah sadar akan manfaat Vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid serta menambah imunitas,"Ucap Suktina.

Ditempat yang sama Ajie Suktina menambahkan,target vaksinasi hari ini sebanyak 850 namun yang mendaftar sebanyak 1175 pendaftar, serta sebanyak 85 persen masyarakat desa Teluknaga yang mendaftar untuk divaksin sisa nya Masarakat umum yang ikut divaksinasi,"Ujar  Ajie Suktina kepada awak media.

"Allhamdulliah Masarakat sudah sadar akan manfaat Vaksinasi dan bisa memutus mata rantai Penyebaran Covid -19 serta semoga covid -19 cepat berakhir,"Harapnya.

Nuraini (62) warga Desa Teluknaga Mengatakan,"Ga terasa apa apa di suntik vaksin,divaksin untuk menjaga kesehatan,"Ucap Nuraini.

Kapolsek Teluknaga Akp Antonius Mengatakan ,"Semoga Program vaksinasi merdeka yang dilaksanakan di wilayah Desa Teluknaga bisa membantu Target vaksinasi dan imunity untuk Masarakat Teluknaga dan umum,serta untuk menambah imunitas Masarakat,"Ujar Antonius.

Antonius pun berharap agar Masarakat yang sudah divaksin tetap patuhi protokol kesehatan serta semoga kita semua bisa terlepas dan wabah penyebaran Covid -19,"Harapnya.

.

* Ap .*

Lebih baru Lebih lama