ARRUCHYE Anak Band Jasinga Bogor, Penggemar Berat Charlie Van Houten

Bogor, jalurseleberiti.com – Banyak talenta-talenta muda yang mempunyai kemampuan di bidang seni musik. Talenta-talenta muda tersebut ada di setiap wilayah di Indonesia, namun kemampuan yang mereka miliki kadang kurang tersalurkan karena banyak penyebabnya.

Diantara talenta tersebut, kami mencoba untuk menghubungi musisi muda berasal dari Jasinga, Bogor Jawa Barat. Kita sebut saja Muhammad Yusri atau lebih dikenal dengan nama panggung Arruchye.

“Saya senang dengan dunia musik, atau main musik, di dunia musik saya pernah tergabung di salah satu grup band pada tahun 2008 dengan nama grup band Fatal, namun pada tahun 2010 grup band Fatal bubar”, jabarnya.

Arruchye dengan grup bandnya juga pernah tampil di acara perpisahan sekolahnya, juga pernah ikut kompetisi band se Jawa Barat di Jasinga Bogor.

Namun saat ini Arruche vakum dari kegiatan musik, “saya ingin sekali untuk kembali bermain musik bergabung dengan grup band, mungkin dengan grup band Fatal ada niat saya untuk kembali setelah dari tahun 2010 tidak aktif, walau dulu saya yang memutuskan hengkang dari grup band itu”, kenangnya.

Hengkangnya Arruchye dari Grup Band Fatal karena adanya konflik intern dengan personel lain. Sejak vakumnya Arruchye dari dunia musik, namun karena dia hobi dengan musik hampir setiap hari rutin memetik gitar.

Arruchye sangat mengidolakan vokalis Grup Band ST12, “saya ngefans dengan om Charlie Van Houten vokalis ST12 atau setia band, saya ngefans Om Charlie sejak 2004, semoga Om Charlie membaca media ini, agar saya bisa ketemu Om Charlie, Aamiin”, imbuhnya.

Diakhir pembicaraan Arruchye menyampaikan pesannya, “semoga saya anak Bogor bisa mengharumkan nama baik jasinga khususnya dan Bogor umumnya, juga bisa membanggakan ibu dan keluarga, walau orang yang slalu mendukung di dunia musik saya, sudah pergi meninggalkan saya dan keluarga saya yaitu Bapak saya, akan saya buktikan jika nanti saya sukses, Insyaallah ini kado terindah buat alm. Bapak saya yang sudah pergi”, pungkasnya.(Red)

Baca juga :

Ki Serbet Nova, Pembaca Puisi dan Penyanyi Panggung….

Pernikahan ALVIN DARMAWAN dengan LATIFAH AINURRAHMAH, Minggu 8 Agustus 2021

Heru Tukul di Single Langgam Keroncong “Tragedi Virus Corona”

Lebih baru Lebih lama