3 Hari Menghilang Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Dalam Kamar


Pangkalpinang - mediarakyatnusantara.online,
- Seorang warga Jl. Pikas IV RT 01 RW 01 Kel. Air Salemba Kec. Gabek Kota Pangkalpinang selama 3 Hari menghilang akhirnya di temukan dalam keadaan tidak bernyawa didalam kamarnya, bermula dari Agus tetangganya yang curiga  karena korban sudah 3 (tiga) hari tidak kelihatan berkaktifitas diluar rumah, kemudian Agus mengitip melalui jendela rumah korban dan melihat korban sudah terbaring  dilantai kamar, kemudian Agus membuka pintu depan rumah korban tercium bau busuk dari dalam rumah, Jumat, (13/08/2021).

Kemudian Agus langsung melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT dan melaporkan ke kepolisian.

Menindaklanjuti laporan dari warga kasat Reskrim Polres pangkalpinang Akp. Adi putra. SH MH bersama  Unit Inafis dan Ur Dokkes Polres Pangkalpinang langsung melakukan Olah Tempat kejadian perkara (TKP) atas penemuan mayat tersebut. 

Saat awak media mengkonfirmasi adanya temuan mayat di air Salemba melalui sambungan Telephone Cellular Jenis What's App Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra membenarkan bahwa tadi ada laporan dari warga menemukan mayat di dalam kamar.

Lebih lanjut Adi menjelaskan setelah dilakukan identifikasi terhadap korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban dan kondisi mayat dalam proses pembusukan, berdasarkan baket yang didapat kalau korban ada penyakit diabetes dan tinggal sendiri dirumah

" Tadi sudah komunikasi dengan pihak keluarga korban, Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, dan menerima atas kematian korban karena faktor usia dan penyakit bawaan." Jelas Kasat Reskrim.

Korban sudah dibawa ke rumah duka  Sentosa Pangkapinang untuk disemayamkan dan akan dimakamkan besok hari. Tutup Adi Putra. (red)

Lebih baru Lebih lama